Kamis, 19 Agustus 2010

Dalam Do'aku

YA ALLAH....
kala keresahan hidup melandaku... memporak porandakan pikiranku... kegelisahan menyelimutiku tanpa jemu... Berilah aku kekuatan agar mampu menghalau segala kepekatan yang menghalang pandang mata hatiku...
YA ALLAH...
kala kegersangan kemarau panjang dalam hidup melandaku... daun2 asaku berguguran satu2 tanpa bisa ku pertahankan... Berilah aku kekuatan agar mata air hidupku mampu menyemai kembali asaku...
YA ALLAH...
kala api amarah serasa membakar segenap permukaan kulitku... memudarkan arti kesabaran yang Engkau ajarkan padaku... Berilah aku kekuatan agar mampu diam meredakan dengan rasa sabar di antara orang2 yang Engkau kasihi...
YA ALLAH...
kala kecemasan hidup serasa menggelapkan naluri penglihatanku... menjadikan semua suram dalam pandanganku... Berilah aku kekuatan mata hatiku agar tetap jernih memandang Kebenaran-Mu...
YA ALLAH...
kala bencana datang dalam hidupku...mencabik-cabik seluruh jiwa ragaku... hingga keluh kesahku berkepanjangan... Berilah aku kekuatan agar tidak berputus asa mengharap Rahmat-Mu...
YA ALLAH...
kala godaan datang ingin menjauhkanku dari-Mu dengan keraguan... sehingga hawa nafsu menghalangiku untuk taat dan taqarrub pada-Mu... Berilah aku kekuatan agar tetap teguh keyakinan di atas jalan Kebenaran-Mu...
Aku bermohon pada-Mu dengan segala keindahan hikmah-Mu... dengan pelaksanaan kehendak-Mu... jangan biarkan aku mencari Karunia selain-Mu... Jangan jadikan aku sasaran cobaan dari orang2 yang memusuhiku... jadilah KAU pembelaku... pelindung dari segala bencana... penjaga dari durhaka... dengan Kasih Sayang-Mu... wahai yang Maha Pengasih dari Segala yang Mengasihi... Amiiin

¤*¤________¤*¤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar