Kamis, 19 Agustus 2010

Mengapa TUHAN Menjawab ( Tidak ) ????

Aku meminta kepada TUHAN agar menyingkirkan masalah2ku....
TUHAN menjawab ; TIDAK !
Itu bukan untukKU singkirkan , tetapi agar kau mengalahkannya .
Aku meminta kepada TUHAN agar menyembuhkan KECACATANku....
TUHAN menjawab ; TIDAK !
Jiwa adalah SEMPURNA , badan hanyalah SEMENTARA .
Aku meminta kepada TUHAN agar menghadiahkanku KESABARAN....
TUHAN menjawab ; TIADK !
Kesabaran adalah hasil dari KESULITAN , itu tidak di hadiahkan tetapi itu harus di pelajari .
Aku meminta kepada TUHAN untuk memberiku BERKAT....
TUHAN menjawab ; TIDAK !
AKU memberimu RASA SYUKUR agar hidupmu tak pernah kekurangan .
Aku meminta kepada TUHAN agar menjauhkanku dari PENDERITAAN....
TUHAN menjawab ; TIDAK !
Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian dunia dan membawamu mendekat padaKU .
Aku meminta kepada TUHAN agar menumbuhkan IMANku....
TUHAN menjawab ; TIDAK !
Kau harus menumbuhkannya sendiri tetapi AKU akan memangkas agar berbuah lebih cepat .
Aku meminta kepada TUHAN segala hal agar aku dapat menikmati HIDUP....
TUHAN menjawab ; TIDAK !
AKU memberimu HIDUP agar kamu dapat menikmati SEGALA HAL .
Aku meminta kepada TUHAN agar membantuku mengasihi oranglain seperti IA mengasihiku....
TUHAN tersenyum dan menjawab.... " Aaaaah akhirnya kau mengerti juga .
=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=¤=
Bagi dunia kau hanya seseorang....
tapi bagi oranglain mungkin kau adalah dunianya...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar